suplemen fitness terbaik, cara membentuk otot,whey protein, pembakar lemak, suplemen gainer, suplemen BCAA,suplemen pre workout

Makanan Yang baik Dikonsumsi Sebelum Fitnes

Dunia Fitnes - Untuk melakukan aktifitas berat seperti fitness dan kegiatan lainnya tentunya harus memiliki asupan makanan yang tepat, sehingga di saat melakukan aktifitas tersebut dapat memberikan energy pada tubuh dan aktifitas tersebut bisa berjalan dengan baik.

Munkgin sebagian dari anda masih kebingungan dalam menentukan makanan jenis apakah yang cocok untuk di konsumsi sebelum melakukan fitness.

Jika ia ? maka penjelasan di bawah ini akan memberikan informasi yang bisa anda terapkan dalam melakukan olahraga.

Makanan Yang Dikonsumsi Untuk Berolahraga Atau Fitnes
Makanan memiliki peranan penting dalam kelancaran aktifitas fitness seseorang, sehingga bisa berjalan dengan baik aktifitas tersebut.

1. Buah Pisang
Buah pisang merupakan makanan yang mengandung karbohidrat yang mudah di serat dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dari buah pisang ini akan di pecah oleh tubuh dan menjadikannya glukosa. Hasil pengolahan menjadi glukosa tersebut, maka akan di ubah kembali menjadi glukogen yang di simpan dalam tubuh dan menjadikannya bahan bakar untuk melakukan olahraga. Sehingga aktifitas olahraga dapat bernergy.


2. Putih Telur
Mungkin anda bisa mendapatkan putih telur ini. Namun sebaiknya jika anda memiliki program pembentukan otot atau melakukan olahraga sebaiknya putih telur menjadi asupan sebelum dan sesudah berolahraga.

 Disaat melakukan aktifitas fitness atau olahraga, maka sel micro otot tubuh akan rusak. Dengan tercukupinya protein yang terdapat dari telur putih, maka otot akan terecovery dan terhindar dari penyusutan otot.

3. Kopi
Disaat sebelum melakukan fitness, maka tubuh membutuhkan asupan makanan yang dapat memicu kinerja jantung menjadi lebih siap untuk melakukan fitness. Bagaimana mungkin dapat melakukan fitness dengan baik, sedangkan detak jantung dalam keadaan pelan. Makanya candungan kafein yang terdapat dari kopi dapat memicu kinerja jantung menjadi meningkat, sehingga tubuh lebih siap melakukan fitness.

Selain itu kopi memiliki manfaat yang dapat membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan menjadikannya energy.



Tag : tips fitnes
0 Komentar untuk "Makanan Yang baik Dikonsumsi Sebelum Fitnes"

Back To Top