suplemen fitness terbaik, cara membentuk otot,whey protein, pembakar lemak, suplemen gainer, suplemen BCAA,suplemen pre workout

Tips Memilih Suplemen Whey Protein Terbaik

Dunia Fitnes - suplemen whey protein merupakan jenis protein yang paling banyak di konsumsi dari kalangan fitnes mania dalam membantu memaksimalkan pembentukan otot yang sedang dilatih.

Seseorang yang memiliki program pembentukan otot. Entah itu otot bagian atas atau bawah, maka “bahan baku “ dalam membangun massa otot harus di cukupi. Karena nutrisi yang dibutuhkan dalam membangun massa otot, meskipun melakukan latihan rutin, maka tidak akan mendatangkan hasil yang baik dan bentuk otot yang di idamkan tidak tercapai.

Untuk memenuhi kebutuhan protein dalam mencukupi kebutuhan harian atau kebutuhan membangun massa otot. Selain bisa dengan mendapatkan asupan protein dari susu protein, anda bisa dengan megnkonsumsinya dari makanan yang biasa di konsumsi sehari-hari. Seperti putih telur, ikan, dada ayam, daging sapi dan makanan lainnya yang mengandung protein.

Perhatikan Sumber Protein
 Whey protein bisa kita dapatkan dengan cara membelinya secara online atau di tempat lainnya yang menjual produk tersebut. Namun sebaiknya perhatikan terlebih dahulu dan tanyakan kepada penjual jenis protein apa yang produk mereka jual. Karena banyak merek suplemen yang beredar di pasaran bukan terdapat dari whey protein, melainkan dari sumber protein lainnya. Seperti beff protein dan yang lainnya.

Perhatikan kandungan Protein Dalam Susu Protein
Dalam setiap merek yang ada, tentunya memiliki kandungan protein yang berbeda pula perkemasan atau scoop nya.

Sebelum memutuskan untuk membelinya sebaiknya perhatikan terlebih dahulu Fact suplement yang terdapat dalm kemasan. Biasanya kandungan protein yang terdapat dari suplemen. Setidaknya memiliki kandungan 25 sampai 30 gram per sajinya, Tergantung merek dan biasanya jenis merek memiliki kandungan protein yang berbeda.

Perhatikan Kalori Yang terdapat Dari Whey Protein
Setiap protein dengan merek tertentu memiliki kandungan kalori yang berbeda. Sebaiknya perhatikan kandungan kalori yang terdapat didalamnya. Dan nantinya seseuaikan dengan kebutuhan anda.

Misalkan anda memiliki program pembentukan otot dan sedang melakukan diet, maka sebaiknya untuk menghindari jenis diet yang memiliki kandungan kalori yang tinggi. Namun bagi seseorang yang tidak memiliki program diet, maka bisa mengkonsumsi susu protein langsung meskipun memiliki kandungan kalori yang cukup banyak.

Perhatikan Kolesterol didalamnya
Jika anda yang mengidap beberpa penyakit seperti stroke atau tekanan darah tinggi, maka sebaiknya untuk menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol. Beberpa produk suplemen whey protein, masih ada yang mengandung kolesterol didalamnya dan ada juga yang tidak memiliki kandungan kolesterol sama sekali.




Tag : Nutrisi
0 Komentar untuk "Tips Memilih Suplemen Whey Protein Terbaik"

Back To Top