suplemen fitness terbaik, cara membentuk otot,whey protein, pembakar lemak, suplemen gainer, suplemen BCAA,suplemen pre workout

Suplemen Gainer Terbaik Untuk Menambah Berat Badan Dan Massa Otot

Dunia Fitnes - Suplemen gainer merupakan salah satu jenis suplemen yang sering di konsumsi dari fitnes mania dalm membangun massa otot seseorang.

Seseorang yang sedang menjalani program dalam pembentukan otot di butuhkan asupan makanan yang banyak dan dari makanan yang dikonsumsi tersebut, berharap nutrisi yang dibutuhkan dalam pembentukan otot bisa terbentuk dengan apa yang semestinya.

Seseorang yang menjalani olahraga memerlukan asupan makanan yang banyak di banding dengan seseorang yang memiliki sedikit aktifitas untuk mendapatkan sumber energy. Sehingga aktifitas olahraga tersebut bisa berjalan dengan baik. Nah ! apalagi bagi seseorang yang sedang membangun massa otot, selain membutuhkan energy dalam melakukannya, tentunya membutuhkan asupan nutrisi untuk memenuhi “ bahan baku “ dalam pembentukan otot.

Sekilas anda sudah pahamkan, tentang pentingnya nutrisi untuk membangun massa otot ?

Ya ! jika faham, maka Sebaiknya lanjutkan penjelasan tentang pentingnya suplemen gainer untuk menambah berat badan dan membangun massa otot.

Manfaat Yang Didapat Dari Suplemen gainer
Suplemen gainer pada dasarnya memiliki manfaat untuk menambah massa otot dan sekaligus dapat menambah berat badan bagi seseorang yang memiliki badan yang kurus. Nutrisi yang terdapat dari suplemen gainer, memiliki nutrisi yang dapat menambah berat badan dan menambah massa otot, seperti tingggi akan kalori,mengandung protein dan karbohidrat.

Jadi paduan yang terdapat dari suplemen gainer ini merupakan asupan yang tepat dengan nutrisi yang seimbang. Sehingga berat badan yang bertambah bisa di dapat dengan cara yang sehat.

1. Dapat menambah Berat Badan
Seperti yang telah disampaikandi atas, seseorang yang memiliki badan yang kurus memerlukan asupan makanan yang cukup seeperti protein, kalori dan karbohidrat. Jika selama ini merasa kesulitan dalam menambah berat badan mungkin sebaiknya mulai sekarang perhatikan kembali makanan yang dikonsumsi, apakah sudah tercukupi apa belumnya.

2. Membangun Massa Otot
Seseorang yang memiliki badan yang kurus dan sekaligus ingin membangun massa otot merupakan 2 hal yang penting untuk di penuhi kebutuhan nutrisinya.

Dalam melakukan aktifitas olahraga saja memerlukan asupan makanan yang tepat untuk mendapatkan sumber energy. Namun untuk membangun massa otot, bukan hanya itu saja yang harus di perhatikan, yakni “ bahan baku “ dalam membangun massa otot seperti protein.

3. Bulking Otot Tubuh
Seseorang fitnes mania yang sudah terbiasa dalam dunia fitnes , mungkin sudah terbiasa mendengar istilah bulking ini. Program otot bulking merupakan salah satu bagian fitnes, sehingga otot terlihat berisi dan kekar. Selain mengkonsumsi suplemen gainer program otot bulking ini sering dikonsumsi dengan suplemen jenis lainnya seperi suplemen kreatin.

Suplemen gainer dapat memabntu menambah berat badan dan membangun massa otot dan sedangkan suplemen gainer memiliki fungsi yang dapat mengikat air dalam tubuh, sehingga membuat otot tubuh terlihat kekar dan manfaat lainnya.





Tag : Nutrisi
0 Komentar untuk "Suplemen Gainer Terbaik Untuk Menambah Berat Badan Dan Massa Otot"

Back To Top